Search This Blog

Tuesday, June 23, 2009

Wise words


· Saya tidak pernah takut hari esok karena saya sudah melihat hari kemarin dan saya mencintai hari ini (William Allen White).

· Cara paling efektif mencapai masa depan yang cerah adalah dengan menghadapi masa kini secara berani dan konstruktif.(Rollo May)

· Kesabaran adalah tumbuhan pahit, tapi mempunyai buah yang sangat manis.(Pepatah Jerman)

· Terlalu Banyak Orang membuang uang yang tidak mereka miliki, untuk membeli barang yang tidak mereka inginkan, demi mengesankan orang-orang yang tidak mereka sukai.(Will Rogers)

· Ingat dua manfaat dari kegagalan. Pertama, jika anda gagal, anda belajar tentang apa yang tidak jalan. Kedua, kegagalan member ada peluang untuk mencoba pendekatan baru.(Roger Von Oech)

· Orang sukses selalu mencari kesempatan untuk membantu orang lain. Orang gagal selalu bertanya, apa yang aka saya dapat?(Brian Tracy)

· Kalau mau mengungkapkan prasangka buruk, kebencian, dan intioleransi kepada orang yang tidak disukai, jangan diucapkan, tapi tuliskan. Tulis di atas pasir, di tepi pantai. Dan biarkan ombak yang menyampaikannya.(Anonim).

· Kekayaan bukan soal berapa banyak uang yang anda miliki. Kekayaan adalah apa yang anda miliki pada saat anda kehilangan semua uang anda.(Roger Hamilton)

· Practice doesn’t make perfect. But perfect practice will make perfect.(Deddy Corbuzier)

0 comments:

Post a Comment

 
Template designed using TrixTG